Daerah

Sekda Nganjuk Seakan Jadi Bupati Saat Rapat Paripurna DPRD, Anggota Dewan Langsung Interupsi

  • Selasa, 27 Juni 2023 | 23:21
(Rapat Paripurna DPRD Nganjuk diwarnai interupsi dari politisi Partai Golkar, Agus)

 


Nganjuk, Lingkarwilis.com - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk dengan agenda persetujuan Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD 2022 pada Selasa (27/06) sore diwarnai interupsi.

Sumardi, salah satu anggota DPRD dari Partai Golkar melakukan interupsi, mempertanyakan ketidakhadiran Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam rapat paripurna tersebut.

Bahkan, Sumardi menilai Sekretaris Daerah Nganjuk Nur Sholehan seakan menjadi Bupati dan menyampaikan sambutan padahal hanya membacakan sambutan bupati.

Baca Juga: Satgas Pangan Jombang Sidak Pasar Tradisional Jelang Idul Adha, Ini yang Didapat

Interupsi ketua, dari awal sambutan sampai akhir, saya tidak mendengar Pak Sek (Sekda Nur Solekan.,Red) menyampaikan bahwa membacakan sambutan Bupati, Seakan-akan Pak Sekda ini sebagai Bupati, mohon klarifikasinya,” sela Sumardi dalam sidang paripurna.

Interupsi yang dilakukan politisi Partai Golkar tersebut langsung dijawab oleh Tatit Heru Tjahjono, ketua DPRD Nganjuk yang memimpin jalannya sidang paripurna.

 “Baik Bapak Sumardi SH.,MH, dari awal saya sudah bacakan bahwa Pak Bupati telah mendelegasikan kepada Pak Sekda untuk membacakan sambutan, apakah anda tadi tidak mendengar saya bicara diawal,” Jawab Tatit Heru Tjahjono.

Baca Juga: Satreskrim Polres Ponorogo Gelar Olah TKP, Selidiki Dugaan Pembunuhan Mr X di Semanding Ponorogo 

Sontak, jawaban ketua DPRD ini mengundang tawa seluruh peserta peripurna, bukan hanya anggota DPRD namun juga dari perwakilan sejumlah OPD Pemkab Nganjuk dan jajaran Forkopimda.

Rekomendasi Untuk Anda

Berita Terkait

Berita Lainnya